Tujuan 1: Untuk memilih kata kunci yang sesuai untuk menargetkan untuk SEO
Ketika Anda mencoba untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, sangat penting bahwa Anda mengetahui kata kunci Anda akan target. Alat ini memungkinkan Anda untuk menemukan jumlah pencarian Google untuk kata kunci. Anda harus ingat beberapa hal:
Karena semua aplikasi Google umumnya, antarmuka yang sangat intuitif dan mudah digunakan. Jadi biarkan saya dengan cepat menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menggunakannya. Semua langkah dan detail akan ditampilkan dalam thumbnail di bawah ini untuk memberikan gambaran yang lengkap.
Alat ini telah mendapat banyak menggunakan lebih tertanam seperti tepat / luas pencarian, mengurutkan dan penggunaan lainnya, tapi aku tidak bisa masuk ke rincian di sini. Anda dapat menemukan tutorial lengkap tentang Google adwords pusat belajar
Tujuan 2: Untuk membandingkan volume pencarian berdasarkan kata kunci, lokasi dan waktu
Google Insights adalah alat yang relatif canggih yang dapat membantu Anda menganalisis tren pencarian secara maksimal. Pada dasarnya membantu Anda untuk melakukan tes intelijen kompetitif dan mengidentifikasi bagaimana kata kunci / bisnis yang melakukan dibandingkan satu sama lain.
Metodologi:
Mari kita mengambil contoh dari Yahoo vs Microsoft Vs Google, dan belajar bagaimana menggunakan alat ini bersama dengan contoh. Sekali lagi, saya akan dapat menjelaskannya kepada Anda jauh lebih cepat melalui gambar, dan itu akan jauh lebih menrik untuk Anda.
Angka-angka dalam grafik hanyalah angka skala dan normal. Misalkan, Januari 2008 'Google' telah dicari yang paling pernah dalam siklus hidup, maka itu adalah asigned 100. Kemudian, nomor 79 untuk Jan 2009 berarti bahwa 'Google' (kata kunci) yang dicari hanya 79% dari waktu karena digeledah di puncaknya (Jan 2008).
Seperti yang mudah dilihat dari pencarian tingkat tinggi saya lakukan di atas, bahwa ini adalah alat SEO mengagumkan. Anda dapat menggunakannya untuk membandingkan kata kunci yang Anda ingin menggunakan, melihat bagaimana Anda melakukan terhadap persaingan, dan lebih banyak lagi. Bermain-main dengan alat ini dan menganalisa dan rencana pertumbuhan bisnis Anda.
Ada begitu banyak alat yang tidak mungkin bahkan mulai menyebutkan mereka, tetapi di atas harus cukup untuk Anda mulai. Di sini, Anda dapat menemukan daftar dari Beberapa alat SEO yang baik .
Bagian ini ditujukan pada halaman website Anda yang meliputi konten,
dll tag Pada dasarnya, mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari
dengan membuat perubahan pada situs web sebagai keseluruhan.
Ada berbagai jenis tag HTML assosciated dengan situs web Anda seperti metatag, tag judul, tag dll konten Anda harus memasukkan semua kata kunci yang relevan ke tag ini karena ini adalah apa Google akan menampilkan kepada pengguna jika halaman Anda muncul. Berikut adalah panduan yang bagus untuk menggunakan tag HTML untuk SEO. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa spider mesin pencari / crawler tidak bisa membaca konten grafis di website Anda, sehingga Anda harus melampirkan tag dan menulis deskripsi gambar ini, lagi termasuk kata kunci.
Baris pertama memberitahu crawler bahwa itu diperbolehkan untuk mengakses semua konten dalam folder itu. Jika Anda berpikir bahwa beberapa folder atau konten yang tidak berguna untuk mesin pencari maka anda harus exlude mereka menggunakan perintah Larang.
Ini adalah penting pada teknik halaman Anda harus mendaftar untuk mendapatkan website Anda dioptimalkan untuk search engine. Aku akan menutupi teknik optimasi situs off di posting berikutnya. Kategori kedua berkisar sekitar mendapatkan link dari situs yang relevan Juga, ada kepentingan meningkat dalam layanan SEO dan konsultan, untuk mendapatkan website Anda dioptimalkan. Jadi, saya juga akan membandingkan melakukan-it-yourself pendekatan vis-à-vis-a-mempekerjakan layanan SEO pendekatan.
Ini adalah posting pertama saya ditulis pada instantShift. Jadi, saya akan sangat menghargai jika Anda bisa meninggalkan komentar atau saran.
Ketika Anda mencoba untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, sangat penting bahwa Anda mengetahui kata kunci Anda akan target. Alat ini memungkinkan Anda untuk menemukan jumlah pencarian Google untuk kata kunci. Anda harus ingat beberapa hal:
- Sebuah kata kunci yang memiliki jutaan serangan per hari / bulan mungkin akan memiliki senjata besar mencoba untuk memperjuangkan tempat pertama. Jadi, Anda harus mencoba dan tinggal jauh dari kata-kata seperti
- Sebuah kata kunci yang memiliki seratus beberapa hits per bulan tidak ada gunanya. Lalu lintas selalu dibagi oleh situs yang muncul pada halaman pertama Google, bahkan jika Anda muncul di halaman pertama untuk ini, it wont membantu Anda
- Itu selalu lebih baik untuk memilih 20 kata kunci dengan 500 hit setiap bukan 1 kata kunci dengan 10000 hits. Tetapi tidak bijaksana untuk memilih kata kunci yang begitu banyak, bahwa Anda wont dapat memasukkan mereka ke dalam situs web Anda. Anda perlu mengoptimalkan jumlah kata kunci yang Anda ingin target
- Jadi singkatnya, setelah Anda menemukan kata kunci yang cocok, pergi dan melakukan pencarian Google untuk kata dan melihat apa jenis situs yang menargetkan kata kunci tersebut. Cari kata kunci niche Anda, dan pesaing yang lebih kecil untuk memulai dengan
Karena semua aplikasi Google umumnya, antarmuka yang sangat intuitif dan mudah digunakan. Jadi biarkan saya dengan cepat menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menggunakannya. Semua langkah dan detail akan ditampilkan dalam thumbnail di bawah ini untuk memberikan gambaran yang lengkap.
Alat ini telah mendapat banyak menggunakan lebih tertanam seperti tepat / luas pencarian, mengurutkan dan penggunaan lainnya, tapi aku tidak bisa masuk ke rincian di sini. Anda dapat menemukan tutorial lengkap tentang Google adwords pusat belajar
Tujuan 2: Untuk membandingkan volume pencarian berdasarkan kata kunci, lokasi dan waktu
Google Insights adalah alat yang relatif canggih yang dapat membantu Anda menganalisis tren pencarian secara maksimal. Pada dasarnya membantu Anda untuk melakukan tes intelijen kompetitif dan mengidentifikasi bagaimana kata kunci / bisnis yang melakukan dibandingkan satu sama lain.
Metodologi:
Mari kita mengambil contoh dari Yahoo vs Microsoft Vs Google, dan belajar bagaimana menggunakan alat ini bersama dengan contoh. Sekali lagi, saya akan dapat menjelaskannya kepada Anda jauh lebih cepat melalui gambar, dan itu akan jauh lebih menrik untuk Anda.
Angka-angka dalam grafik hanyalah angka skala dan normal. Misalkan, Januari 2008 'Google' telah dicari yang paling pernah dalam siklus hidup, maka itu adalah asigned 100. Kemudian, nomor 79 untuk Jan 2009 berarti bahwa 'Google' (kata kunci) yang dicari hanya 79% dari waktu karena digeledah di puncaknya (Jan 2008).
Seperti yang mudah dilihat dari pencarian tingkat tinggi saya lakukan di atas, bahwa ini adalah alat SEO mengagumkan. Anda dapat menggunakannya untuk membandingkan kata kunci yang Anda ingin menggunakan, melihat bagaimana Anda melakukan terhadap persaingan, dan lebih banyak lagi. Bermain-main dengan alat ini dan menganalisa dan rencana pertumbuhan bisnis Anda.
Ada begitu banyak alat yang tidak mungkin bahkan mulai menyebutkan mereka, tetapi di atas harus cukup untuk Anda mulai. Di sini, Anda dapat menemukan daftar dari Beberapa alat SEO yang baik .
TRIK UNTUK MENDAPATKAN TRAFFIC LEBIH SEARCH ENGINE
Sekarang kita telah mengumpulkan semua kata kunci alat dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memulai mengoptimalkan situs Anda. Search Engine Optimization itu sendiri adalah subjek besar, tetapi pada dasarnya dapat dibagi menjadi dua kategori besar: On Page Optimization & Optimasi Situs Off. Mari Pertama bicara tentang On Page Optimization.
- On Page Optimization
Bagian ini ditujukan pada halaman website Anda yang meliputi konten,
dll tag Pada dasarnya, mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari
dengan membuat perubahan pada situs web sebagai keseluruhan. - Trik 1: Atas ke Bawah, Kiri ke Kanan
- Masukkan judul dan teks header di sebelah kiri atas dan termasuk kata kunci yang ditargetkan
- Crawler cinta konten sehingga setelah header dan judul Anda harus memiliki bagian isi sesuai dengan aturan yang
- Letakkan navigasi situs di sisi kanan, bukan dari atas atau kiri
- Lihat sumber halaman dan itulah agar crawler umumnya cenderung untuk mengikuti, sehingga Anda akan mendapatkan ide jika ia mampu melihat kata kunci yang diinginkan dan isi sebelum hal lain
- Trik 2: Masukkan kata kunci dalam nama domain Anda
- Trik 3: Tentukan prioritas halaman di situs Web Anda dan mengoptimalkan mereka sesuai
- Trik 4: Mengetahui dan menganalisis pesaing Anda
- Trik 5: Gunakan kata kunci dalam tag HTML Anda dan juga dengan gambar
Ada berbagai jenis tag HTML assosciated dengan situs web Anda seperti metatag, tag judul, tag dll konten Anda harus memasukkan semua kata kunci yang relevan ke tag ini karena ini adalah apa Google akan menampilkan kepada pengguna jika halaman Anda muncul. Berikut adalah panduan yang bagus untuk menggunakan tag HTML untuk SEO. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa spider mesin pencari / crawler tidak bisa membaca konten grafis di website Anda, sehingga Anda harus melampirkan tag dan menulis deskripsi gambar ini, lagi termasuk kata kunci.
- Trik 6: Link halaman rumah Anda setiap halaman lain dalam situs web Anda
- Trik 7: Buat sitemap
- Trik 8: Sertakan file robot.txt
Baris pertama memberitahu crawler bahwa itu diperbolehkan untuk mengakses semua konten dalam folder itu. Jika Anda berpikir bahwa beberapa folder atau konten yang tidak berguna untuk mesin pencari maka anda harus exlude mereka menggunakan perintah Larang.
- Trik 9: Coba dan tetap hanya konten yang relevan di situs Anda
Ini adalah penting pada teknik halaman Anda harus mendaftar untuk mendapatkan website Anda dioptimalkan untuk search engine. Aku akan menutupi teknik optimasi situs off di posting berikutnya. Kategori kedua berkisar sekitar mendapatkan link dari situs yang relevan Juga, ada kepentingan meningkat dalam layanan SEO dan konsultan, untuk mendapatkan website Anda dioptimalkan. Jadi, saya juga akan membandingkan melakukan-it-yourself pendekatan vis-à-vis-a-mempekerjakan layanan SEO pendekatan.
Ini adalah posting pertama saya ditulis pada instantShift. Jadi, saya akan sangat menghargai jika Anda bisa meninggalkan komentar atau saran.