Langsung ke konten utama

Trik buat blogger

Tujuan 1: Untuk memilih kata kunci yang sesuai untuk menargetkan untuk SEO
Ketika Anda mencoba untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, sangat penting bahwa Anda mengetahui kata kunci Anda akan target. Alat ini memungkinkan Anda untuk menemukan jumlah pencarian Google untuk kata kunci. Anda harus ingat beberapa hal:
  • Sebuah kata kunci yang memiliki jutaan serangan per hari / bulan mungkin akan memiliki senjata besar mencoba untuk memperjuangkan tempat pertama. Jadi, Anda harus mencoba dan tinggal jauh dari kata-kata seperti
  • Sebuah kata kunci yang memiliki seratus beberapa hits per bulan tidak ada gunanya. Lalu lintas selalu dibagi oleh situs yang muncul pada halaman pertama Google, bahkan jika Anda muncul di halaman pertama untuk ini, it wont membantu Anda
  • Itu selalu lebih baik untuk memilih 20 kata kunci dengan 500 hit setiap bukan 1 kata kunci dengan 10000 hits. Tetapi tidak bijaksana untuk memilih kata kunci yang begitu banyak, bahwa Anda wont dapat memasukkan mereka ke dalam situs web Anda. Anda perlu mengoptimalkan jumlah kata kunci yang Anda ingin target
  • Jadi singkatnya, setelah Anda menemukan kata kunci yang cocok, pergi dan melakukan pencarian Google untuk kata dan melihat apa jenis situs yang menargetkan kata kunci tersebut. Cari kata kunci niche Anda, dan pesaing yang lebih kecil untuk memulai dengan
Metodologi:
Karena semua aplikasi Google umumnya, antarmuka yang sangat intuitif dan mudah digunakan. Jadi biarkan saya dengan cepat menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menggunakannya. Semua langkah dan detail akan ditampilkan dalam thumbnail di bawah ini untuk memberikan gambaran yang lengkap.
How to Increase Web Traffic through SEO

Alat ini telah mendapat banyak menggunakan lebih tertanam seperti tepat / luas pencarian, mengurutkan dan penggunaan lainnya, tapi aku tidak bisa masuk ke rincian di sini. Anda dapat menemukan tutorial lengkap tentang Google adwords pusat belajar
How to Increase Web Traffic through SEO

Tujuan 2: Untuk membandingkan volume pencarian berdasarkan kata kunci, lokasi dan waktu
Google Insights adalah alat yang relatif canggih yang dapat membantu Anda menganalisis tren pencarian secara maksimal. Pada dasarnya membantu Anda untuk melakukan tes intelijen kompetitif dan mengidentifikasi bagaimana kata kunci / bisnis yang melakukan dibandingkan satu sama lain.
Metodologi:
Mari kita mengambil contoh dari Yahoo vs Microsoft Vs Google, dan belajar bagaimana menggunakan alat ini bersama dengan contoh. Sekali lagi, saya akan dapat menjelaskannya kepada Anda jauh lebih cepat melalui gambar, dan itu akan jauh lebih menrik untuk Anda.
How to Increase Web Traffic through SEO

Angka-angka dalam grafik hanyalah angka skala dan normal. Misalkan, Januari 2008 'Google' telah dicari yang paling pernah dalam siklus hidup, maka itu adalah asigned 100. Kemudian, nomor 79 untuk Jan 2009 berarti bahwa 'Google' (kata kunci) yang dicari hanya 79% dari waktu karena digeledah di puncaknya (Jan 2008).
Seperti yang mudah dilihat dari pencarian tingkat tinggi saya lakukan di atas, bahwa ini adalah alat SEO mengagumkan. Anda dapat menggunakannya untuk membandingkan kata kunci yang Anda ingin menggunakan, melihat bagaimana Anda melakukan terhadap persaingan, dan lebih banyak lagi. Bermain-main dengan alat ini dan menganalisa dan rencana pertumbuhan bisnis Anda.
Ada begitu banyak alat yang tidak mungkin bahkan mulai menyebutkan mereka, tetapi di atas harus cukup untuk Anda mulai. Di sini, Anda dapat menemukan daftar dari Beberapa alat SEO yang baik .

TRIK UNTUK MENDAPATKAN TRAFFIC LEBIH SEARCH ENGINE

Sekarang kita telah mengumpulkan semua kata kunci alat dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memulai mengoptimalkan situs Anda. Search Engine Optimization itu sendiri adalah subjek besar, tetapi pada dasarnya dapat dibagi menjadi dua kategori besar: On Page Optimization & Optimasi Situs Off. Mari Pertama bicara tentang On Page Optimization.

  • On Page Optimization

Bagian ini ditujukan pada halaman website Anda yang meliputi konten, dll tag Pada dasarnya, mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari dengan membuat perubahan pada situs web sebagai keseluruhan.
  • Trik 1: Atas ke Bawah, Kiri ke Kanan
Crawler membaca sebuah halaman web dari atas ke bawah dan kiri ke kanan, sehingga Anda harus menyesuaikan situs web Anda sesuai dengan aturan ini. Beberapa hal yang perlu diingat:
  • Masukkan judul dan teks header di sebelah kiri atas dan termasuk kata kunci yang ditargetkan
  • Crawler cinta konten sehingga setelah header dan judul Anda harus memiliki bagian isi sesuai dengan aturan yang
  • Letakkan navigasi situs di sisi kanan, bukan dari atas atau kiri
  • Lihat sumber halaman dan itulah agar crawler umumnya cenderung untuk mengikuti, sehingga Anda akan mendapatkan ide jika ia mampu melihat kata kunci yang diinginkan dan isi sebelum hal lain
  • Trik 2: Masukkan kata kunci dalam nama domain Anda
Ini adalah bagaimana situs Anda diakui di internet, dan diberi weightage paling oleh crawler pada mesin pencari. Jadi Anda harus menempatkan kata kunci yang terbaik yang ingin Anda target dalam nama situs Anda sendiri. Juga, disarankan untuk memilih layanan hosting yang populer untuk situs web Anda, yang mungkin membantu dalam mendapatkan lebih banyak hits.
  • Trik 3: Tentukan prioritas halaman di situs Web Anda dan mengoptimalkan mereka sesuai
Ada tingkat prioritas terpasang dengan lokasi yang berbeda dalam situs web Anda. Sebagai contoh, di sini adalah urutan hirarki untuk satu website: Halaman Utama> Halaman Judul tag> Tags Gambar> Pertama 200 kata-kata pada setiap Istirahat> halaman / posting dari pos Jadi, jika kata kunci muncul pada halaman prioritas yang lebih tinggi memiliki kesempatan lebih. menjadi yang direkomendasikan oleh Google. Itu tidak berarti Anda tidak harus mengoptimalkan halaman prioritas rendah, tapi mengoptimalkan halaman dalam urutan prioritas. Anda harus mencoba untuk meningkatkan densitas kata kunci yang dipilih pada halaman Anda, tapi hati-hati untuk menggunakannya dalam konteks dan tidak mencoba untuk menipu mesin pencari.
  • Trik 4: Mengetahui dan menganalisis pesaing Anda
Siapa yang lebih baik untuk belajar dari, tetapi orang-orang besar dalam niche Anda dan melihat apa yang mereka lakukan. Menganalisis ada lalu lintas, kata kunci, hits dengan kata kunci menggunakan Google Wawasan dijelaskan sebelumnya. Lihatlah ada website, dan melihat apakah mereka melakukan sesuatu yang dapat diintegrasikan ke dalam situs web Anda. Periksa google untuk melihat situs yang terhubung ke pesaing Anda - 'link: sitename' Gunakan di Google.
  • Trik 5: Gunakan kata kunci dalam tag HTML Anda dan juga dengan gambar
How to Increase Web Traffic through SEO

Ada berbagai jenis tag HTML assosciated dengan situs web Anda seperti metatag, tag judul, tag dll konten Anda harus memasukkan semua kata kunci yang relevan ke tag ini karena ini adalah apa Google akan menampilkan kepada pengguna jika halaman Anda muncul. Berikut adalah panduan yang bagus untuk menggunakan tag HTML untuk SEO. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa spider mesin pencari / crawler tidak bisa membaca konten grafis di website Anda, sehingga Anda harus melampirkan tag dan menulis deskripsi gambar ini, lagi termasuk kata kunci.
  • Trik 6: Link halaman rumah Anda setiap halaman lain dalam situs web Anda
Nah ini bukan tip SEO seperti itu, tetapi akan membantu Anda untuk mendapatkan orang untuk mengunjungi situs Anda. Ketika pengguna datang ke website Anda melalui Google, mereka tidak akan selalu meminjamkan pada halaman rumah, sehingga Anda perlu untuk membimbing mereka ke halaman rumah. Juga, cobalah untuk menambahkan deskripsi yang jelas pada setiap halaman situs Web Anda, sehingga pengunjung tidak merasa kehilangan.
  • Trik 7: Buat sitemap
Untuk menjelaskan bagaimana Google memutuskan peringkat halaman dari sebuah situs web adalah keluar dari ruang lingkup posting ini. Tetapi berpikir tentang hal seperti ini, bahwa crawler Google seperti pengunjung ke website Anda, dan mudah untuk menavigasi, kemungkinan lebih baik dari halaman yang diindeks untuk istilah pencarian. Ini akan membantu untuk mendistribusikan popularitas halaman atas pada situs Anda ke semua halaman lain. Hanya melakukan pencarian google cepat dan Anda akan mendapatkan banyak situs di mana Anda dapat membuat sitemap untuk gratis.
  • Trik 8: Sertakan file robot.txt
Ini adalah file teks yang akan memandu setiap spider mesin pencari yang datang ke halaman Anda. Hal ini akan diupload dalam folder root anda dimanapun website Anda adalah host. Berikut adalah bagaimana contoh file akan terlihat seperti:
How to Increase Web Traffic through SEO


Baris pertama memberitahu crawler bahwa itu diperbolehkan untuk mengakses semua konten dalam folder itu. Jika Anda berpikir bahwa beberapa folder atau konten yang tidak berguna untuk mesin pencari maka anda harus exlude mereka menggunakan perintah Larang.
  • Trik 9: Coba dan tetap hanya konten yang relevan di situs Anda
Ini adalah kepadatan kata kunci yang crawler mencari, dan setiap posting yang tidak berhubungan dengan kata kunci yang Anda telah memilih untuk menargetkan hanya akan mengurangi kesempatan Anda untuk datang pada halaman pertama Google. Jadi sangat penting bahwa Anda memilih kata kunci di bagian paling awal dan mencoba untuk merampingkan website Anda pada kata kunci sebanyak mungkin. Juga, crawler seperti konten asli dan segar dan teks, sehingga website Anda mendapatkan lebih banyak konten dengan waktu, itu lebih mungkin dipilih oleh Google.
Ini adalah penting pada teknik halaman Anda harus mendaftar untuk mendapatkan website Anda dioptimalkan untuk search engine. Aku akan menutupi teknik optimasi situs off di posting berikutnya. Kategori kedua berkisar sekitar mendapatkan link dari situs yang relevan Juga, ada kepentingan meningkat dalam layanan SEO dan konsultan, untuk mendapatkan website Anda dioptimalkan. Jadi, saya juga akan membandingkan melakukan-it-yourself pendekatan vis-à-vis-a-mempekerjakan layanan SEO pendekatan.
Ini adalah posting pertama saya ditulis pada instantShift. Jadi, saya akan sangat menghargai jika Anda bisa meninggalkan komentar atau saran.

Postingan populer dari blog ini

Papan Nama akrilik

Harga papan nama perusahaan bahan akrilik clear Cetak akrilik Mirror Finishing Block duco (Bukan tempelan/stiker) Tebak akrilik 5 mm = panjang cm x lebar cm xRp. 450.- Tebal akrilik 3mm = panjang cm x lebar cm xRp. 360.- Tebal akrilik 2mm = panjang cm x lebar cm xRp. 280.- (Keterangan Pesanan diatas 24 Pcs/Lbr disc 10 %) KALKULASI Pembuatan Papan Nama LIHAT HARGA /CM PANJANG LEBAR Hargapercm Jumlah Rp.

harga acrylic, signage evakuasi

SIGNAGE ACRYLIC “EVAKUASI”  bahan fosfor acrylic signage evakuasi  proses cetak signage evakuasi yang sudah di uji  dan digunakan di menara Antam,  yang mana proses cetak menggunan bubuk fosfor, dengan ketebalan yang di test berulang ulang, dikarenakan Sign ini berperan penting dalam memberikan arahan kepada karyawan, tamu perusahaan, atau masyarakat umum  dalam kondisi  pemadaman listrik  masal  untuk menuju tempat-tempat yang aman (titik kumpul darurat) saat kondisi darurat. Kondisi darurat, meliputi bencana alam, kebakaran,  dan lain-lain. Biasanya dipasang pada jalur evakuasi yang telah ditentukan tim tanggap darurat. ini produk yang telah digunakan di gedung menara antam, yang menggunakan lampu led charging sebelumnya. yang mana battery charging mudah jebol, apalagi buatan cina. Harga Acrylic signage evakuasi Clear Cetak akrilik tinta bubuk fosfor (Bukan tempelan/stiker) , finishing block duco 5 mm = panjang cm x lebar...